Event otomotif terbesar di pulau Sulawesi yang bertajuk, GIIAS Makassar Auto Show 2015 akhirnya resmi di tutup (29/11). Setelah berjalan 5 hari acara sejak Rabu, 25 November lalu, di akhir perkan kemarin, para pabrikan mobil yang meramaikan acara ini membuat penawaran yang menggiurkan dengan berbagai promo.

GIIAS Makassar Auto Show 2015 juga telah mempersiapkan hadiah yang tak kalah menarik, hanya dengan tiket masuk seharga Rp. 5.000 untuk weekdays dan Rp. 10.000 di weekend, para pengunjung berhak mengikuti undian dan memenangkan hadiah utama berupa satu unit Rumah tipe 38 yang berlokasi di Airport City, Makassar, Sulawesi Selatan. Undian ini akan ditarik dan pengumuman pemenangnya akan diumumkan pada hari ini di Celebes Convention Center.

Meskipun terbilang hanya setengahnya acara GIIAS BSD lalu, namun hingga hari Sabtu (28/11) tercatat sebanyak 14.718 orang telah mengunjungi GIIAS Makassar Auto Show 2015. Para pengunjung tertarik dengan kehadiran 13 Agen Pemegang Merek (APM) yang terdiri dari ; Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Hino, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Mercedes-Benz, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota serta puluhan industri pendukung industri otomotif lainnya yang meramikan acara ini.