Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali menyambangi daerah-daerah di Indonesia. Makassar menjadi kota pertama yang didatangi yang pembukaannya berlangsung hari ini, Selasa (21/8). Dalam ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018 ini publik bisa menyaksikan penampilan dari tiga puluh brand otomotif.

Apabila dirinci, totalnya ada sepuluh merek passenger car, dua commercial vehicle, dua merek sepeda motor, dan lebih dari 17 industri pendukung otomotif. GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang esok rencananya akan dibuka oleh Pejabat Gubernur Sulawesi selatan ini siap menghadirkan inovasi dan teknologi terkini.

“Hadirnya rangkaian GIIAS 2018 di daerah mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk pelaku industri di Ibukota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya,” ukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO.

Dirancang sebagai pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia Timur, GIIAS Makassar Auto Show digelar mulai 21 hingga 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar yang terletak di Jl. Metro Tj. Bunga, Panambungan, Makassar.

Pemilihan Celebes Convention Center sebagai tempat pelaksanaan GIIAS Makassar tahun ini dikarenakan tempat lebih luas, sehingga memungkinkan penyelenggaraan acara yg lebih semarak.