Pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2015 yang dibuka untuk umum selama (9-13/12) bakal menjadi pameran terbesar yang pernah singgah di Kota Pahlawan. Dalam gelaran kali ini, pengunjung akan dimanjakan dengan tampilan mobil – mobil terbaru dari 15 produsen otomotif Internasional di Grand City Exhibition and Convention Hall, Surabaya.

Sempat mengalami penundaan acara peresmian, akhirnya pada hari ini Wakil Gubernur Surabaya Bapak Saifullah Yusuf  secara langsung meresmikan pembukaan dari rangkaian Pameran Otomotif terbesar di Asia Tenggara ini. Peresmiannya diundur karena adanya pernyataan pemerintah mengenai libur nasional berkenaan dengan Pemilihan Umum Kepala Daerah.

Pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2015 dihadiri 15 (APM) yakni, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi FUSO, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota dan Suzuki. Selain membawa produk terbaru, para APM juga memamerkan teknologi – teknologi terbaru yang mereka ciptakan.

Selain dihadiri 15 APM ternama, Surabaya Auto Show 2015 ini juga akan dimeriahkan oleh sekitar 30 industri pendukung otomotif seperti, ban, kaca film, velg dan lain sebagainya.

Teks : Ahmad Biondi | Foto : Seven Events