Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir di 2019 ini. kali ini, GAIKINDO menyebut pameran otomotif berskala internasional ini dengan GIIAS The Series.

GIIAS The Series merupakan rangkaian penyelenggaraan GIIAS sejak awal hingga akhir di 2019 ini. sebagai pembuka GIIAS The Series akan dimulai di Grand City Mall, Surabaya pada 29 Maret – 7 April mendatang.

Penyelenggaraan kedua yang merupakan terbesar dari rangkaian GIIAS The Series akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 18 – 28 Juli mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan penyelenggaraan di Celebes Conventio Centre, Makassar pada 4 – 8 September dan ditutup di Santika Convention Centre, Medan pada 23 – 27 Oktober.

GIIAS adalah pameran teknologi otomotif, pada setiap kehadirannya GIIAS menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif terkini. Tidak hanya memamerkan kendaraan, dan berbagai program otomotif, GIIAS adalah ajang yang fokus untuk memberikan informasi mengenai industri otomotif global dan khususnya perkembangan industri otomotif Indonesia ke mata dunia.

Inspirasi teknologi GIIAS akan dituangkan dalam sebuah tema “Future in Motion” yang diartikan sebagai sebuah gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan Listrik, otonom, dan digital. GIIAS 2019 akan membawa transformasi digital menjadi hidup. “GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif.  Jadi GAIKINDO akan terus membangun GIIAS agar menjadi ajang paling lengkap dalam menyampaikan informasi terkini dari industri otomotif, dan tema Future in Motion sendiri akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global”, tutur Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

GIIAS The Series merupakan pameran otomotif paling comprehensive di Indonesia, selama pelaksanaannya (2015-2018) menghadirkan lebih dari 300 merek, terdiri dari lebih dari 40 merek kendaraan global, dan ratusan merek dari industri pendukung.