Pameran business to business yang berkonsentrasi di segmen niaga, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan berlangsung untuk kedua kalinya pada 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC). Dari truk ringan, sedang, hingga truk tugas berat, bus yang dilengkapi dengan fitur teknologi terbaru hingga kendaraan berbasis listrik akan menjadi highlight GIICOMVEC.

Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, dalam sambutannya pada upacara pembukaan GIICOMVEC 2018 memberikan apresiasi untuk GIICOMVEC sebagai salah satu barometer baru untuk pengembangan industri kendaraan komersial di Indonesia.

Sebagai pameran dagang yang fokus pada industri kendaraan komersial, GIICOMVEC menampilkan merek-merek terkenal kendaraan komersial, dengan produk andalan mereka yang telah memberikan opsi lengkap untuk mendukung berbagai industri.

Hadir dua tahun sekali memperkenalkan produk dan teknologi komprehensif adalah strategi GIICOMVEC untuk memenuhi permintaan tinggi akan kendaraan komersial teknologi dan produk modern di Indonesia.

“GIICOMVEC itu suatu ajang BtoB untuk kendaraan komersial, kami sudah menyelenggarakannya di tahun 2018 dan berjalan dengan sukses. Setelah kami evaluasi, dputuskan untuk BtoB kami lakukan sekali (setiap) dua tahun, jadi tolong dicatat Maret 2020 akan kembali ada GIICOMVEC,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GIICOMVEC.