All New Jeep Cherokee

Seperti telah kami kabarkan sebelumnya, hari ini (5/8) PT Garansindo Inter Global selaku Agen Pemegang Merk Jeep di Indonesia resmi menghadirkan the All New Jeep Cherokee di dalam negeri. Dan untuk memarakkan pesta peluncuran legenda Sport UV di Indonesia tersebut, mereka memboyong defender tim berjuluk La Vecchia Signora, Giorgio Chiellini.

All-New Cherokee dipersenjatai mesin Tigershark, 4-silinder berkapasitas 2.400 cc, yang mampu menyemburkan tenaga 184 hp dengan torsi 231 Nm. Performa yang keluar dari dapur pacu dimaksud kemudian dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis 9-percepatan serta sistem penggerak empat roda paling anyar berjuluk Jeep Active Drive II. Sistem ini punya Power Trasfer Unit dua percepatan yang dilengkapi dengan pengaturan torsi. Sementara pada mode 4-Low dapat digunakan untuk mengunci gardan depan dan belakang saat melaju dalam kecepatan rendah. Model yang dibekali dengan Daytime Running Light dan head lamp Bi-Xenon ini dipasarkan dengan bandrol Rp. 799 juta (off the road) dan tersedia dalam 10 opsi warna.

Sebagai informasi, Giorgio Chiellini datang ke Indonesia bersama dengan tim yang dibelanya dalam rangka Juventus Summer Tour 2014 yang akan berlangsung mulai 4 – 6 Agustus 2014.