Momentum bulan Ramadhan dan Lebaran 2019, dimanfaatkan Goodyear untuk meluncurkan produk terbaru Goodyear Assurance DuraPlus 2. Karet bundar bauatn dalam negeri ini diklaim punya peningkatan TredLife Technology sehingga meningkatkan optimasi jarak tempuh yang lebih jauh dengan daya tahan dan performa yang lebih senyap.

Bagi Goodyear, peluncuran produk terbaru di musim Ramadhan dan lebaran 2019 ini dirasa tepat. Pasalnya budaya mudik menggunakan mobil pribadi sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat kota besar. Dimana dalam persiapannya, ban merupakan hal utama yang perlu diperiksa kondisinya, bahkan diperbarui.

Seri Assurance DuraPlus yang sudah dikenal memiliki kemampuan jarak tempuh dan keselamatan yang seimbang, kali ini bahkan mampu mencapai performa jarak yang lebih baik sampai 110,000 km dengan pilihan lingkar pelek 13 inci hingga 16 inci. Hal ini karena dinding samping ban yang lebih kuat, ditambah performa ban yang lebih senyap sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Assurance DuraPlus 2 dibuat untuk pengalaman berkendara yang lebih paripurna dengan memberikan performa kenyamanan lebih baik karena desain pola tapak dan konstruksi baru yang mampu mengurangi kebisingan interior kabin. Assurance DuraPlus 2 juga dilengkapi dengan dnding samping yang lebih kuat untuk menahan dampak eksternal dengan lebih baik. Fitur ini memiliki setidaknya dua lapisan konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa pada kompon, dan bentuk rongga yang lebih lebar sehingga memberikan ketahanan lebih lanjut terhadap permukaan jalan.

Arfianti Puspitarini, Sales Operasional dan Konsumer Produk Manager Goodyear Indonesia mengatakan, sebagai pionir dalam teknologi ban, Goodyear akan selalu terdepan dalam inovasi dan hal ini terus mendorong kami sendiri untuk tetap menawarkan portofolio yang luas dengan rangkaian produk baru yang memenuhi berbagai segmen pasar berbeda. Kami percaya Goodyear Assurance DuraPlus 2 akan memberikan konsumen pengalaman lebih dalam berkendara pada capaian jarak tempuh, daya tahan dan kenyamanan yang lebih baik.