Sulit memprediksi munculnya risiko yang mengancam jiwa dalam sebuah perjalanan. Terutama di perjalanan jarak jauh menggunakan roda empat, seperti yang biasa dilakukan sewaktu mudik Lebaran. Perlindungan asuransi adalah solusi tepat mengalihkan risiko tersebut.

PT Goodyear Indonesia berkerja sama dengan Asuransi Astra Buana memberikan perlindungan personal berupa asuransi jiwa dengan nilai klaim mencapai Rp20 juta. Fasilitas ini adalah bagian dari layanan Worry Free Assurance yang digelar PT Goodyear Indonesia sambut musim mudik Lebaran.

“Pastikan perjalanan bersama keluarga tersayang, pergi dan pulang terlindung sampai Anda kembali ke rumah nanti,” Herman K. Kusnadi, Direktur Penjualan dan Pemasaran Goodyear Indonesia di Jakarta, Rabu, 24 Mei 2017.

Bukan hanya asuransi jiwa, tapi program Worry Free Assurance juga menjanjikan penggantian ban Goodyear yang rusak akibat pemakaian ataupun kondisi jalan. Termasuk layanan darurat di jalan raya yang bekerja sama dengan Garda Oto, dari Garda Siaga. Sehingga kondisi darurat terkait ban tak lagi menjadi hambatan kenyamanan perjalanan mudik.

Program Worry Free Assurance berlaku 90 hari atau 12.000 km semejak registrasi via Goodyear Call Center (08001222777). Setelah sebelumnya konsumen harus membeli ban Goodyear tipe konsumer radial apapun ukuran 15 inci ke atas minimal dua unit.