DSC_0750
Di awal tahun 2015 ini, Toyota membuka outlet terbarunya di kawasan Jakarta Timur yang berbatasan dengan wilayah Bekasi. Outlet ini bernama Daya Toyota Cakung yang merupakan outlet penjualan dan purna jual Toyota ke 274 dari 276 di Indonesia.
Daya Toyota Cakung ini beralamat di jl. Raya Bekasi km 26,5, kelurahan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Outlet ini akan mempermudah para pelanggan Toyota yang bertempat tinggal di wilayah Cakung, Pulo Gebang, Modernland, Jakarta Garden City, Menteng Metropolitan, Taman Harapan Indah serta komplek perumahan sekitarnya untuk mendapatkan pelayanan dari Toyota.
Outlet Daya Toyota Cakung ini berdiri diatas tanah seluas 21.377 m2 dengqan total luas bangunan 5.436 m2. Outlet ini di desain untuk memberikan layanan VSP (Vehicle – Service – Parts) yaitu layanan penjualan unit kendaraan baru Toyota melalui showroom yang luas dan nyaman, layanan purna jual kendaraan Toyota melalui bengkel yang modern serta layanan penjualan spare part asli Toyota.
Untuk bengkelnya memiliki fasilitas peralatan yang lengkap dengan 20 stall servis yang terdiri dari 18 stall General Repair dan stall Express Maintenance. “Fasilitas yang kami berikan kepada pelanggana adalah ruang tunggu dan negosiasi yang nyaman, ruang VIP, 18 stall bengkel dan 2 stall Express Maintenance dan ruang bermain untukj anak-anak,” ujar Samuel Hari Santoso, CEO Daya Toyota pada acara pembukaan.