Elo borju jangan belagu
Lagak lu tuh sok tau
Ini itu lihat dulu
Kagak semua orang bisa begitu

Penggalan lirik diatas pasti umum didengar oleh banyak anak muda lewat siaran radio atau pita kaset di generasi akhir 90-an. Lagu yang dipopulerkan oleh grup rap Neo tersebut beranggotakan tiga orang personil. Yakni Iraldy Erdiham (Aldy), Aidil Putra (Udet) dan Danindra Derryanoa (Derry).

Belasan tahun setelah lagu itu meledak di pasar Indonesia, hingga kini Neo masih eksis di blantika musik Indonesia. Lagu tersebut pun seolah menjadi kebangkitan genre rap yang dinyanyikan oleh musisi muda Indonesia di masa itu.

Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Neo hadir menyemarakkan acara di booth Suzuki di Hall A1 JIEXpo, Kemayoran, Jakarta. Ketiga personil Neo juga membawakan lagu yang hits pada zamannya di panggung dengan latar belakang sebuah produk baru dari Suzuki, yaitu Ignis,

Ada alasan kuat mengapa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai Agen Pemegang Merek Suzuki di Indonesia memilih Neo sebagai pengisi panggung hiburan selama IIMS 2017. Pssalnya, Ignis yang lahir sebagai Urban SUV tersebut ditujukan untuk pasar anak muda Indonesia. Dalam hal ini, musik rap dan Neo sendiri dianggap cukup mewakili karakter anak muda Indonesia yang aktif dan kreatif.

Arviane D.B, Head of Corporate PR PT SIS menyebutkan, kami menghadirkan grup rap NEO karena karakter mereka sesuai dengan tema booth Suzuki yakni The Urban SUV, serta target market Suzuki Ignis yang menyasar anak muda. dan merefleksikan kaum urban yang stylish, kreatif dan lincah

Saat ditanya kesannya tentang Suzuki IGNIS, para personil NEO mengatakan, ”Menurut kita Suzuki IGNIS itu asyik, mobilnya kompak dan bisa menempuh segala macam medan jalan di perkotaan. Karena bentuknya kompak tapi dalemnya luas, jadi fleksibel, bisa dibawa ke acara apapun. Dan yang pasti irit. Desain interior dan eksteriornya gaya anak muda banget, pas.”

Elu borju jangan belagu
Lagak lu tuh sok tau
Ini itu lihat dulu
Kalau belagu muka luh jauhhh…