UD Trucks dikenal memiliki tradisi panjang dalam pengembangan produknya. Pabrikan bermarkas besar di Ageo Saitama, Jepang tersebut berdiri sejak 1 Desember 1935 silam.

Dalam rangka melakukan pengembangan mutu produk terbarunya Quester, UD Trucks mengundang beberapa rekan media dan 150 pemilik armada dan perwakilan diler Astra Internasional UD Trucks Sales Operation dan United Tractors untuk merasakan ubahan terbaru yang dilakukan terhadap Heavy Duty Truck ini.

Bertempat di Parkir Timur, Gelora Bung Karno Jakarta (9-10/11), UD Trucks menggunakan masukan dari para pelanggan soal performa mesin, kenyamanan kabin, kemudahan perpindahan transmisi serta gardan dan sasis yang lebih kuat. Acara ini bertajuk UD Trucks Check and Drive.

Jurn Terpstra, Marketing Director UD Trucks Indonesia menyebutkan di UD Trucks, filosofi kami adalah responsif terhadap kebutuhan pelanggan. Oleh karenanya, dengan melakukan pengembangan berdasarkan masukan yang kami terima, diharapkan semakin memperkuat motto kami ‘The Extra Mile’.

Quester yang kini dirakit di Indoensia bersama PT Astra International dan PT Tjahja Sakti Motor di Sunter, Jakarta merupakan Heavy Duty Truck yang dirancang untuk pasar Asia yang menyediakan berbagai platform berbagai jenis aplikasi. Diantaranya transportasi jarak jauh, logistik, konstruksi dan pertambangan.