Ratusan biker moge yang tergabung dalam klub Harley Owners Group H.O.G  Jakarta Chapter menikmati bulan suci Ramadan dengan berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan.

Dalam bulan Ramadan ini, tepatnya pada Jumat, 9 Juni 2017, Harley Owners Group (H.O.G) kembali mengadakan kegiatan charity atau bakti sosial. Acara ini memang secara rutin telah dilakukan oleh klub yang dipimpin oleh Bro Suherli ini. Dana diperoleh dari pengumpulan secara spontan oleh seluruh member H.O.G Jakarta Chapter.

Kegiatan ini diawali dengan melakukan night riding bersama dari titik pertemuan di Senayan City pada pukul 22.00 WIB. Tujuan riding adalah menuju Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di bilangan Kelapa Gading.

Kegiatan riding yang dikomandoi langsung oleh Director H.O.G Jakarta Chapter, Bro Suherli ini, diikuti oleh tak kurang dari 100 motor. Sesampainya di tujuan, member H.O.G disambut langsung oleh Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson, Sahat Manalu, selaku tuan rumah.

Dealer yang memiliki area service motor Harley-Davidson terbesar di Jakarta ini tetap membuka showroom dan service dengan jadwal seperti biasanya untuk tetap dapat melayani loyal customer dari member H.O.G Jakarta Chapter.

“Kegiatan ini dilakukan salah satunya dalam rangka bulan Ramadan; dan sebagai simbol rasa syukur kami. HOG Jakarta Chapter merupakan bagian dari masyarakat Indonesia, dan kami sangat bersyukur jika setidaknya dapat membantu sebagian kecil dari masyarakat Indonesia di bulan yang suci ini,” kata Bro Suherli.

Penyerahan charity dilakukan secara simbolik oleh Bro Suherli kepada:

  • Perwakilan dari Yayasan Yatim Piatu Nur Amaliah Kemayoran
  • Perwakilan dari Yayasan Yatim-Dhuafa Sandy Hidayah Cilincing
  • Perwakilan dari Yayasan Hidayatullah (Panitia Pembangunan Mesjid Hidayatullah di Kemayoran, Jakarta Utara)