Harley Owners Group (H.o.G) Jakarta Chapter berganti nama. Adapun nama baru yang dipakainya adalah Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia. Perubahan ini dilakukan agar nama komunitas lebih identik dengan nama diler yang menaunginya.

H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia yang sebelumnya dikenal dengan nama H.O.G Jakarta Chapter merupakan komunitas penunggang Harley-Davidson yang diawali dengan berdirinya Harley Owners Group internasional pada tahun 1983. H.O.G Jakarta Chapter sendiri telah menginjak usia 19 tahun, menjadikannya salah satu klub yang tergolong lama di dunia motor Indonesia.

Acara syukuran perubahan nama ini digelar pada Jumat, 9 Juni 2017, bertempat di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Perubahan nama ini dihadiri oleh seluruh jajaran Pengurus H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia periode 2017 – 2019 serta para bikerdari H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia.

H.O.G Jakarta Chapter merupakan klub motor yang termasuk rajin melakukan kegiatan touring menjelajahi berbagai daerah di Indonesia, dan luar negeri. Di paruh pertama tahun 2017, klub yang memiliki ribuan anggota ini telah melakukan touring ke Cirebon, ke Padang hingga pulau paling barat Indonesia yaitu Sabang, serta menelusuri jalur Daendels di Selatan Jawa.

Pada periode kepengurusan tahun 2017 – 2019, terpilih Bro Suherli sebagai Director, Bro Herry Bachtiar sebagai Assistant Director, serta Bro Avianto Prananta sebagai Sekretaris Jenderal.

Sebelumnya, jabatan Director dipegang oleh Bro Sahat Manalu dengan Bro Suherli sebagai Assistant Director, selama dua periode berturut-turut. Bro Sahat Manalu dan Bro Suherli pun sepakat mendirikan Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta pada akhir tahun 2016 karena sangat memahami keperluan para biker Harley-Davidson® di Indonesia.

Harley Owners Group disebut sebagai komunitas terbesar di dunia yang aktivitasnya didukung penuh oleh diler Harley-Davidson. Hingga kini, secara internasional, tak kurang dari 1 juta biker telah bergabung dalam Harley Owners Group. H.O.G Jakarta Chapter yang kini bernaung di bawah Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta pun berganti nama menjadi Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia.