car-insurance-women-drivers-telematics1

Ranah otomotif tidak hanya didominasi oleh kaum Adam saja. Buktinya, sangat banyak wanita yang mulai menggeluti dunia ini. Mulai dari modifikasi hingga adu kebut di sirkuit. Tak heran jika belakangan pabrikan mobil kerap menelurkan produk-produk yang cukup feminine. Tapi, tahukah Anda apa hadiah terbaik yang bisa diberikan ke wanita-wanita ini? Coba simak penjelasan dari sebuah penyedia layanan penyewaan mobil Bavaria bernama Hertz Rent2Buy ini.

Ajak Belajar Mengemudi

Anda pasti memperhatikan apakah si wanita memiliki minat dan hobi yang terkait dengan mobil. Jika jawabannya iya dan dia belum bisa mengemudikan mobil, ajaklah untuk ikut sekolah mengemudi. Langkah ini menunjukkan rasa sayang dan dukungan terhadapnya yang ingin belajar mengemudi.

Aksesoris Mobil

Berikan kejutan berupa aksesoris yang bisa Anda aplikasikan tanpa sepengetahuannya. Dimulai dari yang sederhana seperti pewangi kabin mobil, penghangat jok,jok pijat sampai yang lebih rumit semisal ganti velg atau membalut seisi kabin dengan lapisan kulit mahal. Yang terpenting, Anda harus mengetahui terlebih dahulu keinginan dan selera si wanita.

Suvenir

Beragam souvenir pendongkrak tampilan mobil tersedia di pasaran. Mulai dari stiker dashboard, aksesoris dashboard, gantungan spion dan yang lainnya. Tapi jika wanita pasangan Anda termasuk penyuka modifikasi, Anda bisa menghadiahkannya dengan decals bermotif lucu.

Musik Favorit

Tahu musisi atau penyanyi favoritnya? Jangan ragu-ragu untuk langsung membelikan compact disc penyanyi favorit agar bisa menemaninya sepanjang hari saat beraktivitas dengan menggunakan mobil. Tidak ada orang yang bepergian dengan mobil tanpa mendengarkan musik.

Perlengkapan Traveling

Cukup banyak yang bisa Anda hadiahkan untuk wanita pehobi road trip dengan menggunakan mobil. Diantaranya adalah perlengkapan traveling yang terdiri dari sistem navigasi, gadget dan beragam aksesoris yang bisa digunakan untuk perjalanan jauh. Jangan lupa untuk menginstal sistem navigasi tersebut ke dalam mobil dan informasikan cara penggunaannya.