PT Piaggio Indonesia (PID) kembali hadir di salah satu pusat perbelanjaan megah di Jakarta dengan membawa semua lini produk terbarunya. Kegiatan rutin yang disebut sebagai mall to mall exhibition ini menjadi salah satu komitmen PID dalam memudahkan akses pelanggannya untuk mendapatkan produk premiumnya.

Beragam jenis produk dari empat brand premium asal Italia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi siap mencuri perhatian warga Jakarta Barat dan sekitarnya mulai tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2019 di Central Park Mall, Jakarta.

“Mall to mall exhibition adalah manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan yang tebaik bagi para pelanggan dengan keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang dan aksesoris. Sebagai solusi mobilitas yang premium, kami optimis bahwa karakteristik brand kami selaras dengan gaya hidup yang dinamis dari pelanggan kami di Jakarta Barat,” ujarRobby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Mall to mall exhibition kali ini menawarkan promosi menarik termasuk gratis aksesoris untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley dengan nilai hingga Rp 8.400.000 dan setiap pembelian unit Vespa dengan nilai hingga Rp 8.500.000. Periode promo tersebut hanya berlaku disepanjang acara mall-to-mall exhibition.

PT Piaggio Indonesia juga menawarkan promo sales berupa diskon 15 persen untuk setiap pembelian merchandise dan aksesoris Piaggio serta Vespa. Selain itu, khusus untuk Moto Guzzi PT Piaggio Indonesia bersama dengan Mandiri Tunas Finance memberikan penawaran menarik berupa bunga cicilan 0 persen untuk pembelian unit Moto Guzzi.

Selama mall to mall exhibition ini, pengunjung mall dan pelanggan yang datang dapat menikmati kesempatan untuk langsung test ride unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Mall-to-mall exhibitionyang berlangsung selama satu pekan ini menampilkan konsep Motoplex dengan menghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang komprehensif kepada pelanggan setia dan pengunjung mall, yang mencakup dengan keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris.