Melengkapi hadirnya produk Digital TV Tuner yang telaj dirilis sebelumnya, pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 Asuka TV memperkenalkan headunit multimedia berbasis Android baru yang diklaim lebih revolusioner. Kendati masih dalam bentuk prototype, namun Asuka bertipe PTA-100 ini telah dikenalkan ke publik IIMS 2017 untuk memancing minat koinsumen.

Disebut revolusioner karena Asuka PTA-100 ini merupakan sebuah headunit layar sentuh 7 inci yang telah dilengkapi dengan sepaket Mobile DTV, koneksi internet, Bluetooth Audio, USB Media Player, Radio AM/FM, Cloud Service hingga dual-DVR (Digital Video Recording) yang berada dalam integrasi PTA-100.

Selain sambungan internet, pemutar hiburan dalam mobil ini juga dapat tersambung dengan sistem tombol kemudi setir serta layar sentuh dengan gesture jari yang user friendly. Saat ini proses purwarupa PTA-100 sedang menjalani pengujian penggunaannya oleh tim Asuka, tak lama lagi Asuka menyebutkan heaunit ini akan dijual resmi di pasaran audio aftermarket tanah air.

Sayangnya karena memang belum dipasarkan, Asuka belum menginformasikan soal berapa harga jual headunit multimedia ini ke pasaran. Namun dalam sambutannya, Erik Lim, selaku Direktur Utama Asuka TV menyebutkan hadirnya PTA-100 dalam kabin mobil konsumen akan memberikan lebih banyak konten hiburan di perjalanan dan menyenangkan untuk digunakan.