Fitur voice command lagi ramai diperkenalkan oleh pabrikan mobil asal Cina di produknya. Setelah Wuling Motors memperkenalkan fitur WIND atau Wuling Indonesia Command, kini DFSK juga memperkenalkan fitur perintah suara serupa yang disebut i-Talk.

Berbeda dengan WIND, fitur perintah suara i-Talk milik DFSK ini hanya bisa menerima perintah dalam bahasa Inggris saja. Menariknya, fitur perintah suara milik DFSK ini mampu mengenali hingga 59 jumlah suara perintah hanya dengan menyebut kata pembuka “Hai Glory”.

Menurut Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile dalam sebuah perbincangan menyebutkan, DFSK memulai babak baru untuk menghadirkan SUV yang lebh canggih, modern dan futuristik yang melampaui kendaraan dikelasnya. Salah satunya adalah fitur perintah suara ini, yang terdapat di DFSK Glory i-Auto.

Sementara ini, fitur perintah suara i-Talk ini hanya bisa terdapat di SUV terbaru DFSK yakni Glory i-Auto yang baru saja diperkenalkan di pameran GAIKINDO Indonesia Innternational Auto Show (GIIAS) 2019. Kedepannya tidak menutup kemungkinan bahwa fitur perintah suara i-Talk ini bakal mengisi tiap model DFSK yang dipasarkan oleh PT Sokonindo Automobile di tanah air.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh fitur i-Talk ini di model DFSK Glory i-Auto. Diantaranya mengoperasikan telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control.