Wuling Motors manfaatkan momentum GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar pada 11 – 15 September 2019 mendatang untuk memperkenalkan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) di Indonesia Timur. Menggandeng mitra dealernya, Kumala Group, Wuling Motors hadir di booth A dengan area seluas 208 meter persegi di Celebes Convention Center (CCC).

“Dalam keikutsertaan kali ini, kami mengusung tema ‘World of Wuling’. Dimana kami membawa lengkap produk andalan dari Wuling Motors dan juga penawaran khusus bagi para pengunjung. Kami turut menghadirkan Wuling Almaz yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND),” jelas Stanislaus Sutandy selaku Direktur Sales Kumala Group.

Sementara itu, menurut Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors, ia menyampaikan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, kami akan terus bertumbuh dan melangkah bersama dengan mitra dealer Kumala Group dalam hal memberikan produk yang sesuai kebutuhan pelanggan dan kemudahan dalam mengakses layanan purna jual Wuling khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

WIND merupakan voice command canggih berbahasa Indonesia yang terintegrasi dengan fitur berkendara pada Almaz yang membentuk smart ecosystem. Hanya dengan sapaan “Halo Wuling” teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Selama GIIAS Makassar 2019 berlangsung, Wuling menampilkan total 3 (tiga) unit display yang terdiri dari Smart Technology SUV, Almaz, Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ yang berada di segmen Medium MPV, dan Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ yang merupakan MPV andalan Wuling.

.