Produsen karet bundar asal Korea Selatan, Hankook kembali terlibat dalam hajatan tahunan ADAC Truck-Grand-Prix yang akan diselenggarakan di Nürburgring mulai tanggal 19 hingga 21 Juli 2019. Di kompetisi balap truk ini, Hankook akan menampilkan ban truk dan bus pilihan terbaik mereka di area “VIP Customer Hospitality”.

Ini adalah kali keenam Hankook terlibat dalam ajang ini. Sebagai pemasok ban premium di segmen niaga untuk MAN, Mercedes-Benz Trucks , Scania dan Schmitz-Cargobull, keterlibatan ini memperkuat posisi Hankook di pasar kendaraan komersial Eropa.

Hankook memamerkan ban truk dan bus pilihan terbaik mereka yang ditampilkan di area seluas 650 meter persegi. Di Hankook Brand World, yang terletak di paddock yang terbuka untuk umum,  lini ban musim dingin SmartControl dan lini ban sepanjang tahun SmartFlex  untuk transportasi jarak menengah dan regional akan ditampilkan dalam berbagai ukuran.

“Selain IAA Commercial Vehicles, Truck Grand Prix , merupakan salah satu acara terpenting di Eropa untuk truk berkapasitas besar dan sedang. Bersama dengan tim penjualan, pelanggan setia, dan pengunjung, kami dengan sangat bangga dapat menampilkan portofolio terbaru dari Hankook untuk sektor ban truk dan bus”, jelas Han Jun Kim, President of Hankook Tire Europe.

Seri ban segala musim SmartFlex dihadirkan di acara Truck Grand Prix yang tersedia dalam 17 ukuran dengan profil steering axle SmartFlex AH31, drive axle SmartFlex DH31 dan profil trailer SmartFlex TH31. Produk khusus musim dingin yang ditampilkan yaitu SmartCOntrol AW02 untuk steering axle dan SmartControl DW07 untuk drive axle sudah tersedia dalam 11 ukuran pengganti dan memiliki kualitas yang sangat  cocok untuk digunakan pada saat musim dingin.

Sementara itu, Jochen Hahn, kampiun European Truck Racing yang juga hadir dalam acara Truck-Grand-Prix mengatakan, saya sangat menantikan menjadi brand ambassador Hankook lagi pada tahun ini. Produk yang memiliki kinerja yang sangat tinggi ini membuat saya terkesan terutama ketika saya menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari saya.