Hankook Tire memperpanjang kesuksesan kerja sama mereka di UEFA European League selama tiga tahun hingga musim 2020/21. Hal ini membuat Hankook Tire menjadi sponsor dengan masa kontrak terpanjang di kompetisi sepakbola klub profesional terbesar di Eropa ini, dengan total sembilan tahun pada saat Final pada 2021.

Kontrak baru ini memberikan pabrikan ban premium ini hak untuk menyuguhkan ‘Player of the Week’ dan dengan demikian mengembangkan keberadaan brand mereka lebih jauh. Selain itu, visibilitas produsen ban ini di dalam stadion akan meningkat melalui iklan LED tambahan pada sisi lapangan, minimal 30 pertandingan selama tahap penyisihan grup di setiap musim.

Hyun Bum Cho, Presiden & CEO Hankook Tire, berkomentar, UEFA European League adalah bagian penting dari strategi pemasaran olahraga kami. Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di dunia dan memainkan peran yang besar di negara-negara Eropa khususnya dengan potensi penjualan ban yang tinggi. Pertandingan final hari ini di Lyon akan ditonton secara langsung oleh sekitar 60 juta orang – kami sangat senang bahwa Hankook Tire tidak hanya akan menjadi bagian dari acara besar hari ini, tetapi kami melanjutkan kesuksesan kerja sama kami dengan UEFA European League hingga musim 2020/21.

Sementara itu, Guy-Laurent Epstein, Direktur Pemasaran UEFA Events SA, mengatakan, ini adalah kedua kalinya saya dengan bangga mengumumkan bahwa Hankook Tire telah memperbarui kontrak sponsor mereka untuk Liga Eropa UEFA, terakhir kali saat menjelang Final di Warsawa 2015, dan kami tetap berkomitmen penuh untuk terus menyukseskan kemitraan bagi kedua belah pihak. Melalui tur stadion eksklusif Hankook Tire dan melalui undian tiket VIP, Hankook Tire telah mampu memperluas kegembiraan Liga Eropa UEFA di luar penggemar tradisional, membawa manfaat unik bagi lebih banyak orang selama enam musim terakhir. Kami berharap dapat melanjutkan kemitraan yang erat hingga 2021 dan lebih jauh ke masa depan. Final Hari Ini di Lyon menandai awal dari komitmen ini dan kami berharap dapat bekerja sama lebih erat selama tiga tahun ke depan.