Hankook Tire Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik Lebaran 2018 dengan membagikan 1.000 peta gratis bagi pengguna mobil yang melintas di pintu tol Cikarang Utama. Kegiatan Ini bertujuan untuk memberikan informasi jalur-jalur mudik yang dapat dilewati sehingga memberikan kelancaran bagi pemudik dan diharapkan meminimalisir hambatan selama di perjalanan.

Ade Mahendra Divisi PR & CSR Hankook Tire Indonesia,mengatakan “pembagian peta mudik ini merupakan bagian dari Program CSR Tahunan Hankook menjelang mudik lebaran selain pembagian sembako. Tujuannya supaya memudahkan dan memberikan petunjuk kepada pemudik, mudah-mudahan dapat membantu kelancaran di perjalanan, tidak mengalami kemacetan yang parah, dan mudah-mudahan tidak terjadi kecelakaan serta para pemudik selamat sampai tujuan,”

Bekerja sama dengan Polsek Cikarang Selatan, peta mudik yang dibagikan menyasar kepada pengguna kendaraan pribadi yang melewati pintu tol Cikarang Utama yang mengarah ke luar kota Jakarta. Tidak hanya peta mudik, Hankook Tire Indonesia juga turut mebagikan buku pedoman Safety Driving dan tisu basah kepada pemudik.

Pabrik Hankook Tire Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Bekasi merupakan 1 (satu) dari 8 (delapan) pabrik global unggulan ban Hankook yang tersebar di seluruh dunia. Sejak dioperasikan pada tahun 2013, pabrik Hankook Cikarang telah menjadi basis ekspor ban Hankook untuk kawasan Eropa dan di sisi lain, kerap melakukan program CSR sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar pabrik.