Hankook Tire Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah sekitar pabrik dalam menjelang hari raya Idul Fitri. Kepedulian ini dikemas dalam pemberian bahan bantuan pangan dan kebutuhan pokok untuk masyarakat yang bermukim di wilayah fasililitas produksi Hankook Tire di Cicau, Cikarang, Bekasi.

Dalam kesempatan ini, Hankook Tire Indonesia turut melibatkan para relawan, perangkat desa, tokoh agama, pemuda, serta masyarakat desa lainnya. Hankook Tire Indonesia membagikan sebanyak 900 paket sembako untuk 900 kepala keluarga prasejahtera di desa tersebut.

Pembagian paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Presiden Direktur dan manajemen Hankook Tire, selain itu juga dibantu secara langsung oleh para relawan dari Hankook sendiri.

“Pemberian bantuan bahan makanan pokok ini merupakan salah satu komitmen kami dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah meningkatnya kebutuhan terhadap bahan makanan dan kebutuhan pokok, khususnya menjelang hari raya Idul Fitri. Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat sekitar serta berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan mereka,” kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur Hankook Tire Indonesia.

Lebih lanjut Kim Jae Hee menyebutkan, melalui pemberian bantuan bahan makanan dan kebutuhan pokok ini, kami juga ingin menjaga hubungan serta komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar, sehingga kedepannya kami berharap dapat merancang program sosial lainnya yang bermanfaat bagi mereka.