Fiat IIMS 2014
Waktu demi waktu, denyut Indonesia International Motor Show kian menggugah khalayak ramai untuk mencintai produk otomotif. Sehingga para pelaku industri otomotif dalam negeri tak segan untuk melakukan beragam cara guna menjadi magnet pengunjung.

Salah satu contohnya adalah Fiat yang kembali mewarnai perhelatan IIMS ke-22 dengan ragam produknya. Khusus di tahun ini, pabrikan otomotif asal Turin, Italy tersebut sengaja hadir dengan desain booth terbaru yang lebih atraktif dan spektakuler yang mencerminkan DNA brand Fiat yaitu sebagai brand otomotif dunia yang optimis dengan keyakinan bahwa masa kini dan yang akan datang adalah sebuah momen yang penting. 

“Design booth Fiat pada IIMS 2014, bertujuan untuk menekankan empat pilar utama brand Fiat yaitu; Italian, Made for the people, Ingenious dan Surprising,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.  “Selain empat pillar tersebut, booth Fiat juga mencerminkan nilai lifestyle, yang dihadirkan oleh Fiat 500 yang memiliki beragam pilihan warna eksterior dan interior yang menarik serta desain khas Italia dengan kualitas premium terbaik. Seperti kita ketahui, tagline Fiat di Indonesia adalah ‘Una Vita Felice’ yang memiliki arti ‘A Happy Life’ dan inilah yang ingin ditampilkan pada booth Fiat tahun ini,” tambah Rieva. 

Well, di dalam booth nyentriknya tersebut pihak Fabbrica Italiana Automobili Torino tersebut sengaja membawa ragam produk dengan desain atraktif yang fun serta dilengkapi dengan mesin yang efisien.