PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi merilis New Honda Odyssey, Kamis (3/1) di Jakarta. Kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) yang kental sentuhan premium tersebut hanya tersedia dalam satu varian. Namun, ada dua harga New Honda Odyssey yang ditawarkan ke publik.

Perbedaan harga tersebut terkait dengan pilihan warnanya. Sebelumnya, perlu diketahui bahwa New Honda Odyssey 2018 tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Crystal Black Pearl, Super Premium Metallic, Platinum White Pearl, dan Premium Spice Purple Pearl.

(Baca juga: New Honda Odyssey 2018 yang Kian Elegan)

Warna Super Premium Metallic tampaknya merupakan pilihan jagoan karena dihargai lebih tinggi yaitu Rp 723 juta. Sedangkan, sisa pilihan warna lainnya dijual Rp 720 juta. Angka tersebut merupakan harga on the road untuk wilayah Jabodetabek dan BBN 2018 mobil pertama.

Honda Prospect Motor berharap Honda Odyssey bisa mendapat apresiasi positif di kelas konsumennya sendiri. Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia, Honda Odeyssey telah terjual sebanyak 3.800 unit.

“Untuk memberikan nilai tambah dan memenuhi kebutuhan dari konsumennya, maka kami melakukan penyegaran pada New Honda Odyssey dengan tambahan beberapa fitur baru untuk memaksimalkan kenyamanan pengendara dan penumpangnya,” tutur Jonfis.

New Honda Odyssey 2018