Setelah resmi dibuka Rabu (7/12) lalu oleh Kadispenda Jawa Timur Drs. Bobby Soemarsono SH, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 mendapat respon positif dari masyarakat Surabaya. Antusiasme dari pengunjung yang datang terlihat beragam, mulai dari yang memang berniat untuk membeli kendaraan maupun sekadar menikmati sajian yang disuguhkan pihak penyelenggara.

Mulai dari Gymkhana Stuntride Competition, Movie Cars, Police Car Show, Test Drive mobil dan motor baru peserta POS 2016 hingga penampilan dari grup musik di panggung utama POS 2016.

Dalam penyelenggaraan POS 2016, sejumlah Agen Pemegang Merek mobil dan motor turut hadir dalam pameran yang diselenggarakan pada 7-11 Desember 2016 di Grand City Centre, Surabaya. Diantaranya Honda, Toyota, Mitsubishi, Suzuki, Isuzu, dan Daihatsu.

Sedangkan, untuk mobil premium Eropa yakni Mercedes-Benz, MINI, Dodge, Jeep, dan Chevrolet serta produsen Korea Selatan, Hyundai. Pada kategori roda dua terdapat beberapa merek motor yang hadir diantaranya Honda, Italjet, Zero, dan Peugeot Scooters.

Di hari kedua ini, akan ada practice dari Gymkhana Stuntride Competition yang diikuti peserta dari beberapa daerah di Indonesia. Para peserta kompetisi tersebut sengaja datang sehari sebelum pertandingan besok untuk menguji secara langsung track di area venue. Kompetisi Gymkhana Stuntride Competition yang akan berlangsung Jumat, 9 Desember ini akan merebutkan juara kategori Open Matic & Open Sport skala nasional.