Harley-Davidson Motor Company mengumumkan jajaran tahun model 2019-nya untuk melayani permintaan yang terus bertumbuh di kalangan penggemar sepeda motor Indonesia. Menariknya, harga jual yang ditawarkan Harley-davidson kini kian terjangkau.

Berlaku mulai 26 Januari 2019, untuk model Sportster™ akan dihargai mulai Rp 379 juta,(off the road), sementara model Softail™ yang belum lama mendapatkan penyegaran tampilan, dihargai mulai Rp 588 juta (off the road).

Harley-Davidson, menurut pabrikan sepeda motor asal Amerika Serikat ini punya pasar yang stabil dan cenderung terus bertambah pesat. Hal ini ditegaskan oleh Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets yang menyatakan bahwa pihaknya yakin dapat merespon permintaan sepeda motor H-D di Indonesia. Dengan revisi harga yang dilakukan, ia yakin bahwa pihaknya dapat membantu memenuhi impian penggemar sepeda motor untuk memiliki Harley-Davidson dalam hidup mereka pada harga yang sekarang lebih terjangkau daripada sebelumnya.

Selain Sportster™ dan Softail™, model lain yang akan mendapatkan peremejaan di tahun 2019 adalah jajaran model jajaran Custom Vehicle Operations™ (CVO™) dan Touring. Melalui tujuh dealer resminya di tanah air, konsumen bisa mendapatkan sepeda motor H-D impiannya di Indonesia.