Hascar Group secara resmi terlibat dalam Kejuaraan Nasional Speed Offroad di tahun ini. Pasalnya Agen Pemegang Merek Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler dan Dodge ini mendukung penuh tim BMB Motorsport yang menjagokan pembalap TB Adhi dan navigator Popeye Aditia Hanafi.

Di Kejurnas Speed Offroad 2019 yang dijadwalkan dalam 3 seri mulai September ini, duet Tb Adhi dan navigator Popeye Aditia Hanafi, akan menunggangi Jeep Compass. Mobil yang dirancang khusus untuk menerobos medan off-road yang berat itu mengusung mesin 7.000 cc yang sanggup memproduksi tenaga dahsyat, sekitar 800 hp. Apalagi, urusan penghasil tenaga ini ditangani bengkel Mickey Mouse Motorsport, yang digawangi  pereli senior Arief Indiarto.

Ari Utama, CEO Hascar Group, mengatakan khusus ajang speed off-road ini, kami sepakat menggunakan Jeep Compass yang kami tingkatkan kemampuannya sesuai dengan karakter medan off-road yang berat itu. Dengan segala modifikasi terbaik di mobil ini, pihaknya berharap Tb Adhi bisa membawa BMB Motorsport team-Hascar ini bisa naik podium.

Kami optimistis Tb Adhi mampu memberikan hasil terbaik dengan produk terbaik kami ini, ujar Ari saat menghadiri accara peluncuran BMB Motorsport team Hascar di arena Oto Bursa Tumplek Blek di Parkir Timur Senayan, akhir pekan lalu.