Hatchback bertenaga Honda Civic Type R berhasil menjadi primadona pengunjung dalam pameran GIIAS 2017 yang berlangsung Agustus lalu di Tangerang, Banten. Kini giliran publik Surabaya untuk menikmati menikmati pesona ketangguhannya.

Honda Civic Type R adalah salah satu mobil yang dipamerkan Honda Prospect Motor dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang berjalan 20 – 24 September 2017 di Grand City Convention and Exhibition.

Secara total, Honda menampilkan sebanyak 9 mobil yang meliputi peluncuran dari mobil Sport Honda Civic Type R untuk pertama kalinya di Surabaya. Selain itu, Honda juga menghadirkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT.

Melengkapi model-model baru tersebu akan tampil pula seluruh lini produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda Brio RS, Honda Mobilio RS, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V Turbo, Honda Civic Turbo dan Honda Civic Hatchback Turbo.

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan, “Komitmen Honda untuk hadir setiap tahunnya di ajang pameran otomotif, selalu disertai dengan produk-produk terbaru yang akan membawa kegembiraan berkendara dan lebih banyak pilihan bagi konsumen. Tahun ini Honda mengusung tema “Born to Race” yang mencerminkan semangat dan kecintaan Honda terhadap dunia balap, karena teknologi yang tertanam pada produk-produk Honda dikembangkan dari dunia racing. Salah satunya adalah Honda Civic Type R, yang akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Surabaya.”

Booth Honda mengambil lokasi di Grand City Convention and Exhibition, dengan luas 376 m2 dengan menampilkan desain yang modern, canggih dan sporty, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya.

Dalam pameran ini pastinya pengunjung juga bisa memperoleh program promosi menarik mobil Honda. Sebut saja uang muka mulai 25 juta dengan cicilan mulai 4 jutaan untuk New Honda Mobilio, cicilan dimulai tahun depan untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V, gratis ssuransi selama 1 tahun untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V, tenor hingga 7 tahun serta masih banyak lagi.

Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja mengatakan, “GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berperan penting untuk menyegarkan pasar otomotif pada semester kedua ini. Melalui peluncuran berbagai produk baru dan Special Edition, Honda ingin terus memberikan pilihan-pilihan baru yang dapat menjawab kebutuhan konsumen. Tentu saja Honda juga menyiapkan program penjualan dan purna jual yang sangat menarik dan mempermudah konsumen untuk membeli mobil Honda. Kami percaya produk Honda akan tetap menjadi favorit pengunjung di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017.”