Hati-hati saat berselingkuh. Akibat berselingkuh sebuah mobil yang tadinya mulus bisa seketika hancur berantakan.

Kejadian ini dialami oleh seorang pemuda bernama Austin Grebe, pemukim di Madison, Wisconsin, Amerika Serikat (AS). Mobil yang iya sayangi, yakni Nissan 350Z alias Fairlady 350Z lansiran 2004 hancur setelah dipakai selingkuh oleh kekasihnya.

Dikisahkan kekasihnya yang sudah ia kenal cukup lama meminjam 350Z dengan alasan untuk mengunjungi ibunya. Tanpa rasa curiga, Austin meminjamkan Fairlady 350Z putih kesayangannya.

Apes, sang kekasih mengabarkan via pesan singkat di ponsel bahwa “mobilmu menabrak sesuatu di jalan,” ujar sang kekasih, wanita berusia 22 tahun tersebut. Tanpa informasi yang jelas, Austin pun kebingungan karena saat dihubungi kembalih, sang kekasih tidak meresponnya.

Akhirnya Austin menghubungi kepolisian setempat untuk mencari tahu keadaan yang terjadi sebenarnya. Kepolisian menginformasikan bahwa Nissan 350Z miliknya menabrak beton pemisah jalan dan hancur.

Bagai habis kehilangan darah segelas banyaknya, Austin langsung menuju ke lokasi penempatan kendaraan pasca kecelakaan. Ia pun melihat sendiri 350Z kesayangannya hancur di bagian depan. Rangka sasis dan bulkhead bengkok yang disertai dengan lampu, kap mesin, bumper, radiator dan spakbor yang hancur berantakan. 100 persen bagian depan dari Fairlady 350Z ini rusak.

Dilansir dari Daily Star, media lokal AS, menurut pihak kepolisan, di lokasi kecelakaan sang kekasih yang mengemudikan mobilnya berada bersama laki-laki lain. Berdasarkan pengakuan wanita tersebut, lelaki yang berada di lokasi adalah mantan pacarnya.

Austin pun geram bukan kepalang karena mobil kesayangannya hancur oleh kekasih yang menyelingkuhinya. Alih-alih meminjam mobil untuk menemui ibunya, malah digunakan untuk berpergian bersama mantan kekasihnya.