Jika Anda seorang penggemar game, pasti tidak akan lupa di era-era 2000’an dimana kita disibukkan dengan aksi membasmi Covenant, alien yang ingin menyerang bumi kita dalam game first-person-shooter Halo. Ya, sang franchise tersukses Xbox ini sukses menjadi penentu pilihan para gamers untuk memilih konsol mana yang akan mereka beli, dan itu terbukti. Halo kini sudah mencapai lebih dari 5 judul yang terus dilanjutkan hingga kini kita masih dapat menikmati instalasi terbarunya dalam Halo 5 : Guardians yang eksis di platform Xbox One.

Dan apabila Anda bikers yang ingin tampil beda, coba deh meggunakan helm tempur sang jagoan, Master Chier Petty Officer John-117 dalam aksi jalan-jalan seru? Syukurlah impian gila itu kini dapat terwujud karena sang spesialis mainan NECA telah mengkonfirmasi perihal penggarapan helm Halo.

Meski masih dalam proses, namun versi renderingnya telah diluncurkan yang memperlihatkan keseriusan NECA dalam menggarap proyek ini. Detilnya sangat rapi persis seperti dalam game dengan reflector yang anti cahaya Ultra Violet.

Jangan kuatir juga perihal keselamatan, pasalnya helm Halo ini memiliki sistem pengunci D-ring untuk standar premium. Sementara interior yang ramah kaca mata didesain sesuai dengan persyaratan keamanan helm premium. Maka jangan heran bila helm Helo ini sudah lolos standar DOT.

Sayangnya helm ini akan diluncurkan terlebih dahulu di Eropa. Selain itu juga dapat diperdiksi bila helm ini akan dibuat dalam jumlah yang terbatas dimana pasti akan langsung ludes ketika dilepas pada Juli nanti.