mTMQKOO0Hbc

Dua brand fashion terkenal Chanel dan Pharrell Collection berkolaborasi mengeluarkan jajaran produk helm sepeda motor. Produknya memiliki nuansa yang unik dan memungkinkan konsumen melakukan kustomisasi desain sesuai selera.

Selama ini industri perlengkapan berkendara diisi nama-nama seperti Dainese, Alpinestar, Icon, dan semacamnya. Namun, kini hadir pilihan yang berbeda dari kolaborasi Chanel dan Pharrell Collection.

Pada dasarnya ada dua model helm yang diawarkan, full face dan half face. Baik yang dilengkapi dengan visor ataupun tidak. Desainnya banyak bermain dengan warna-warna yang jarang muncul pada produk perlengkapan berkendara umumnya.

(Baca juga: 5 Helm Klasik Terbaik Sepanjang Masa)

Kelir yang dipakai kebanyakan glossy atau metalik, namun ada juga pilihan helm dengan motif-motif retro.

Dalam kolaborasi ini, helm dibuat oleh Veldt. Jika mengunjungi website resminya, konsumen juga akan melihat menu Configurator yang memungkinkan pembeli mendesain helm sesuka dirinya.

Sementara itu, untuk standar proteksinya ada pilihan ECE dan DOT.

Harga helm Chanel x Pharrell bervariasi, terlebih jika ada kustomisasi di sana. Namun, kisarannya ada di angka 480 dolar AS atau sekitar 6,8 juta rupiah untuk tipe half face menurut laporan RideApart.com. Sedangkan untuk helm full face bermotif Gold Wave dilepas 870 dolar AS atau 12,3 juta.