Henkel Indonesia memperkenalkan produk baru polishing compound baru untuk para pemuja kendaraan dengan tampilan mengkilap. Produk baru berlabel Teroson WX 180 ini diklaim dapat menjaga permukaan cat kendaraan untuk tetap mengkilap seperti baru meskipun sering terpapar sinar matahari.

Dalam peluncurannya, Dani Haryono, Vehicle Repair & Maintenace Division Henkel Indonesia mengatakan, produk polishing compound Teroson memiliki lini produk yang lengkap untuk perawatan eksterior mobil misalnya untuk memperbaiki bagian yang lecet dan berjamur, pengecatan yang tidak sempurna, dan mengkilapkan eksterior mobil.

Teroson WX 180 dapat juga hadir sebagai pelengkap dari lini produk perawatan cat lansiran Henkel Indonesia. Sifatnya yang mengandung carnauba wax membuat permukaan cat jadi halus dan dapat memberikan efek daun talas bila dialiri air.

Selain dapat diaplikasikan dengan mesin poles, Teroson WX 180 juga dapat diaplikasikan secara manual dengan bantuan tangan. Oleh karenanya Henkel Indonesia mengklaim bahwa produk ini lebih menyasar pada konsumen pengguna kendaraan pribadi yang gemar memoles kendaraan di waktu senggang seperti akhir pekan.