Sebagai pendatang baru di industri otomotif nasional dan perdana mengikuti pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), DFSK (Dongfeng Sokon) begitu memikat banyak pengunjung  yang hadir di pameran GIIAS 2018. Tak hanya sekedar melihat-lihat, tak sedikit juga pengunjung yang mencoba langsung SUV tujuh seater rakitan Cikande, Tangerang ini.

Terbukti hingga hari keempat kehadiran DFSK di perhelatan ini, sudah tercatat lebih dari 200 pengunjung mengikuti test drive menjadikan Glory 580 primadona di kalangan pengunjung. Tentunya banyak pengunjung atau calon konsumen yang penasaran bagaimana rasa berkendara mobil ini.

“Kami membuka kesempatan kepada para pengunjung GIIAS 2018 untuk mencoba dan merasakan performa yang dimiliki Glory 580 secara langsung. Sebagai brand pendatang baru di dunia otomotif, kami merasa sangat penting untuk memberikan pengalaman sehingga membentuk sebuah kepercayaan customer terhadap brand kami,” ungkap Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.

Ketika ditemui disela kegiatan test drive, Reza Nurfadilah, seorang pegawai swasta berumur 23 tahun mengungkapkan pengalamannya setelah menjajal Glory 580. “Suspensi nya enak.Performa mesin juga bagus untuk performa mobil golongan kelas dibawah 2000cc. Berbicara tentang handling-nya pun bagus. Secara cabin, interior bagus dan menarik. Design exterior sangat menarik seperti design mobil Eropa,” jelasnya.