Sebagai pemimpin pasar di segmen bus, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus meningkatkan layanannya secara maksimal demi kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan melalui peresmian diler Hino Sragen yang meningkatkan konsep layanannya menjadi 3S (Sales, Service, Spareparts) dari sebelumnya hanya sales atau 1S.

Dibawah bendera PT PT Duta Cemerlang Motors (DCM), Hino Sragen kini mampu melayani konsumen lebih lengkap dengan pengembangan fasilitas yang ada di diler. Sebagai diler resmi Hino untuk wilayah Sragen, DCM memiliki rapor penjualan yang baik sepanjang 2016 lalu.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI menyebutkan, kepuasan para pelanggan merupakan komitmen sekaligus motivasi bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik. Serta menjadi dasar Hino untuk tetap menjadi pemimpin pasar Bus di Jawa Tengah.

Sragen kota yang cukup strategis lokasinya, dimana merupakan jalur utama yang menghubungkan Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Diler Hino Sragen bertempat di Jl. Raya Solo Sragen Km 22.

Berdiri diatas lahan seluas 1.986 m2 dengan luas bangunan 1.052m2,, ruang pamer ini dilengkapi oleh sales counter dan unit display untuk memberikan pelayanan penjualan yang optimal bagi pelanggan setia Hino.