PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer kendaraan Hino dan pemimpin pasar di kelas medium duty truck selama 17 tahun, terus memperkuat jaringan layanan penjualan dan purnajualnya. Untuk memberi nilai lebih bagi konsumen di Gorontalo, HMSI bersama diler resmi untuk wilayah Gorontalo PT. Nenggapratama Nusantara (NPN) meresmikan peningkatan fasilitas diler dari sebelumnya Mini 3S kini menjadi BIG 3S (Sales,Service,Sparepart).

Peningkatan fasilitas ini guna memenuhi kebutuhan  yang tinggi dari para konsumen setia Hino di wilayah Gorontalo yang membutuhkan layanan terintegrasi meliputi penjualan, servis atau perawatan kendaraan dan ketersedian suku cadang dan tempat yang nyaman dan pelayanan yang maksimal. Acara pembukaan ini dihadiri oleh Hiroo Kayanoki – Presiden Direktur HMSI, Santiko Wardoyo – Direktur Penjualan  & Promosi HMSI, dan Tatsuro Tazaki – Direktur Marketing & Dealer Development HMSI serta Tjandra Lineng – Direktur Utama NPN, dan Yulce Lineng – Direktur NPN.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengatakan, peningkatan fasilitas ini sebagai bagian dari komitmen Hino dan diler untuk memberikan aktifitas Total Support kepada customer. Tentunya dengan telah menjadi 3S showroom, semakin meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi konsumen sehingga Hino hadir memberi nilai lebih bagi mereka.

Diler BIG 3S Hino Gorontalo terletak di Jalan Prof. Jhon Ario Katili, Tanggikiki, Sipatana. Dengan luas area sebesar 9.988 m² dan luas bangunan 1.678 m², didalamnya tersedia 5 servis bay yang siap memberikan pelayanan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair).

Selain itu untuk menjamin ketersedian suku cadang didalamnya juga terdapat warehouse yang siap menjamin ketersedian suku cadang Hino di wilayah Gorontalo. Ruang pamer ini sudah mengaplikasikan desain dan standar fasilitas Hino. dimana untuk menunjang penjualan unit Hino terdapat ruang pamer yang luas untuk menampilkan deretan produk line up Hino seperti, Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, dan Hino Bus.