Selama periode mudik Lebaran 2017 akan ada banyak bus yang beroperasi. Kebanyakan bus tersebut bertugas mengantar penumpang dengan jarak cukup panjang ke berbagai kota tujuan di Indonesia. Hal ini mendorong PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) untuk kembali membuka Hino Lebaran Service Corner.

Dalam Hino Lebaran Service Corner akan ada sebanyak 12 titik di Pulau Sumatra dan Jawa. Untuk di Sumatra titik servis tersebar di Medan, Palembang, Lampung, dan Merak. Sementara di Pulau Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri, Semarang, dan seputar jalur selatan meliputi Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

“Kami menyediakan perbaikan, free check up dan konsultasi untuk bus Hino. Sehingga bus-bus akan selalu dalam keadaan baik dan sampai di kota tujuan. Pelayanan ini semata-mata dilakukan sebagai komitmen kami untuk kepuasan para pengusaha bus serta membantu pemerintah dalam menjaga keselamatan dan meminimalkan resiko kecelakaan selama arus mudik Lebaran,” terang Hiro Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, Selasa, 6 Juni 2017.

Hino Lebaran Service Corner berikan pelayanan servis darurat, konsultasi gratis, dan pemeriksaan gratis kendaraan Hino. Semua layanan didukung mekanik andal dan terlatih dengan peralatan mumpuni. Juga ketersediaan suku cadang untuk penggantian yang sifatnya mendesak, seperti v belt, oli mesin, hub bolt, brake/clutch fluid, dan power steering unit.

Hino Lebaran Service Corner juga diperkuat mobil servis sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit atau terdapat darurat kerusakan di jalan.