2018 jadi tahun yang cukup menggembirakan bagi PT Hino Motor Sales Indonesia (PT HMSI). Di tahun tersebut, Hino berhasil menjual sebanyak 40.072 unit dimana angka tersebut lewat dari target penjualan yang dicanangkan.

Menghadapi 2019, Hino semakin optimis dengan mematok target penjualan yang lebih besar lagi, yakni 45.000 unit atau naik 12% dari tahun sebelumnya. Dengan masing-masing target 20.000 unit untuk light duty truck dan 25.000 unit untuk medium duty truck.

Rasa optimis ini timbul dari banyaknya pembangunan dan proyek infrastruktur yang masih terus berjalan dan tersambungnya jalan Tol Trans Jawa yang mempercepat arus distribusi barang di segmen kargo atau logistik.

Selain market truk, Hino juga optimis akan penjualan sasis bus yang akan meningkat di 2019. Lagi-lagi rasa optimis ini hadir dari tersambungnya Tol Trans Jawa yang diperkirakan akan menunjang kenaikan mobilitas transportasi di Pulau Jawa.

Dalam keterangannya, Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT HMSI menyebutkan, kami tetap optimis di tahun politik ini pasar kendaraan komersial masih terus tumbuh. Untuk itu dengan kualitas produk yang tak diragukan lagi dan aktivitas Total Support yang kami canangkan dapat menunjang kemajuan bisnis pelanggan. Kami berharap dapat mengulangi prestasi penjualan di 2018 lalu yang melebihi target penjualan.