Hino berhasil menempatkan diri di urutan pertama dengan penjualan kendaraan niaga di Indonesia. Data penjualan retail bulan Maret 2019 dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memperlihatkan bahwa truk dan bus Hino berhasil menempati nomor 1 di Indonesia dengan jumlah 3.038 unit.

Penjualan Hino di topang oleh penjualan Medium duty truck yang berhasil dilego sebanyak 1.964 unitatau meraih 63% pangsa pasar dengan tipe Hino New Generation Ranger FM 260 JD menjadi tipe terlaris. Sementara itu Hino New Dutro pada segmen light duty truck juga berhasil menorehkan penjualan yang baik dimana sukses dilepas kepasaran sebesar 1.055 unit, sementara sisa penjualan lainnya didorong oleh kontribusi dari segmen Heavy Duty Truck.

“Terima kasih atas kepercayaan para konsumen Hino di bulan Maret 2019 kami berhasil menjadi No 1 di Indonesia. Hal ini bukti nyata masyarakat Indonesia, khususnyapengusaha makin percaya dengan merk Hino”, ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Hino sendiri selalu mengutamakan layanan Total Support kepada pelanggan setia, dimana bisnis customer menjadi orientasi no 1 bagi pelayanan Hino. Dengan prinsip meminimalkan biaya kendaraan dan memaksimalkan waktu operasional kendaraan sehingga waktu bekerja kendaraan menjadi optimal.

“Menjadi pemimpin pasar secara total untuk truk dan bus ini menjadi tambahan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan nilai lebih bagi bisnis pelanggan” pungkas Santiko Wardoyo.