PT Mitra Profitamas Motor (MPM) selaku dealer resmi Hino untuk Kalimantan Selatan, meresmikan fasilitas terbaru showroom Hino milikinya. Kini showroom Hino Banjarmasin memiliki area yang lebih besar guna memenuhi kebutuhan dan kepuasaan konsumen di Kalimantan Selatan.

Showroom yang terletak di jalan Ahmad Yani Km 12, Kertak Hanyar, Banjarmasin kini memiliki luas showroom seluas 500 meter persegi yang dapat memajang beragam kendaraan Hino mulai dari Hino700 series Profia, Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, hingga Hino Bus. Selain showroom yang lebih luas, area parkir pun turut di tingkatkan guna mempermudah customer Hino yang datang baik itu untuk pembelian unit, ataupun perawatan kendaraan Hino.

Tidak hanya dari sisi penjualan, untuk menunjang kepuasaan konsumen dalam hal purna jual, saat ini showroom Hino Banjarmasin juga memiliki warehouse yang lebih luas dari 400 meter persegi ditingkatkan ke 800 meter persegi yang mampu menampung suku cadang hingga 2.000 item dan menunjang kegiatan servis kendaraan Hino.

“Hino akan terus meningkatkan layanannya dalam hal apapun termasuk fasilitas, sarana dan prasarana. Semata – mata ini semua hanya untuk kepuasaan pelanggan kami, sekaligus perwujudan dari komitmen Hino untuk memberikan layanan Total Support kepada pelanggan setianya, dengan memberikan best fit product serta layanan purna jual yang mumpuni. Tentunya, ini semua guna membantu bisnis customer Hino berjalan lebih mudah”. Jelas Hiroo Kayanoki , Presiden Direktur HMSI.

Selain di Banjarmasin, jaringan diler Hino untuk Kalimantan Selatan dibawah naungan PT Mitra Profitamas Motor juga terdapat di Rantau, Sungai Danau, dan Batulicin. Cabang – cabang ini guna memenuhi kebutuhan customer loyal Hino di Kalimantan Selatan yang memiliki area operasional yang sangat luas dan tersebar di propinsi yang kaya akan sumber daya alam batubaranya.