Hiroshi Masuoka unjuk gigi di Pekanbaru. Mantan pereli Dakar yang didaulat oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini unjuk kebolehan membuat New Triton menari-nari di lintasan tanah buatan dalam ajang Engineered Beyond Tough Experience yang digelar untuk para calon konsumennya.

Pekanbaru merupakan kota ketiga penyelenggaraan Engineered Beyond Tough Experience setelah Jakarta BSD, dan Balikpapan. PT MMKSI mengajak para calon konsumen New Triton untuk menjajal pikap double cabin terbaru tersebut di Lapangan Sampoerna, Pekanbaru, Rabu (21/8).

“Triton merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dibuktikan dengan capaian posisi sebagai pemimpin pasar di kelas double cabin pick-up 4×4 dengan share lebih dari 62%. Kota Pekanbaru dan wilayah Riau menjadi salah satu wilayah penting untuk model Triton yang dominasi konsumen fleet di sektor perkebunan serta oil dan gas. Kehadiran model New Triton sangat ditunggu dan telah menarik perhatian masyarakat terutama pelaku di sektor industri. Dengan aktivitas Engineered Beyond Tough Experience di Pekanbaru, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New Triton yang mendapatkan berbagai pengembangan pada sisi desain, durabilitas, keandalan, kenyamanan serta peningkatan fitur sehingga dapat menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Pada event ini MMKSI juga menyediakan 12 unit New Triton yang terbagi menjadi unit display, unit test ride, unit obstacle course, dan unit 4×4 challenge dari berbagai varian New Triton sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh tiap varian yang sesuai kebutuhan dan preferensi penggunaan. Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI menyediakan