Pebalap tim Honda Racing Indonesia, Rio SB akhirnya kembali memperlebar jarak dengan peringkat kedua, setelah berhasil meraih kemenangan di putaran ketiga ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 11 yang diselenggarkan pada hari Minggu, 16 Mei 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rio SB (Honda Racing Indonesia) berhasil unggul dari Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team) yang menempelnya di posisi kedua, kemudian Sunny TS (Extra Joss Blend Team) di posisi ketiga untuk kelas Master. Sampai sejauh ini, Rio SB berhasil memimpin klasemen sementara HJSC 11 dengan 40 poin selisih satu poin dari Fitra Eri di posisi kedua. Sementara Sunny TS baru mencetak 32 poin.

Beralih ke kelas Rising Star, Sendy Setiawan (Jakarta Racing.com) berhasil menjadi juara d seri kedua ini diikuti rekan setimnya, Yulianto Adi (Jakarta Racing.com) di posisi kedua dan pembalap pendatang baru, Zharfan Rahmadi (Privateer) di posisi ketiga.

Hasil dua kemenangan yang diraih oleh Sendy Setiawan berhasil membuat dirinya menjadi pemimpin klasemen sementara HJSC 11 kelas Rising Star dengan 42 poin, diikuti Yulianto Adi dengan 37 poin dan Zharfan Rahmadi di posisi ketiga dengan 32 poin.

Sementara itu di kelas Promotion, Hendra Bonank (G.O.T Speed) berhasil menjadi juara di putaran ketiga ini unggul atas pesaing terdekatnya di posisi kedua yaitu Hendra Widjanarko (Speedy Motorsports) dan Asrul Mubin (RHU Autosport Makassar) di posisi ketiga.

Kemenangan ketiga Hendra Bonank berhasil membawa dirinya memperkuat posisinya sebagai pemimpin klasemen HJSC 11 kelas Promotion dengan 45 poin, diikuti oleh Hendra Widjanarko dengan 34 poin di posisi kedua dan Asrul Mubin di posisi ketiga dengan 28 poin.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge musim ke-11 sudah memasuki paruh musim pertama. Para pembalap semakin memperlihatkan skill mereka di masing-masing kelas dan semakin kompetitif untuk menjadi yang terbaik di musim ini”.