Honda All New Jazz

Honda Jazz. Siapa yang tak kenal bintang hatchback itu. Sejak awal kehadirannya di aspal tanah air pada 2004 silam, nama Jazz seakan tak pernah padam dan mampu menjadi market leader diantara mobil berjenis hatch lainnya. Hal tersebut tampak dari angka penjualan mereka di Indonesia yang mencapai 228.554 unit.

Keberhasilan Jazz mendominasi pasar hatchback di Indonesia tak hanya dari penjualan saja. Pengakuan terhadap nama besar Honda Jazz juga terlihat dari berbagai penghargaan yang telah diterimanya. Secara international, Jazz telah meraih lebih dari 290 penghargaan otomotif bergengsi di berbagai negara. Di Indonesia sendiri, hatchback besutan Honda ini telah meraih sekitar 74 award dalam satu dekade ini.

Reputasi inilah yang mendorong PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggiring line up terbaru hatchback-nya ke trek pasar tanah air. Dan tepat di hari ini (26/06) kendaraan tanpa buntut ciptaan Honda tersebut kembali melajukan nama besar-nya dengan All New Jazz/All New Honda Jazz.

“Pengembangan generasi ketiga Honda Jazz didasarkan pada reputasi baik dan seluruh ciri khas dari generasi sebelumnya, dan juga mendorong batasan baru untuk menciptakan model yang lebih baik dari sebelumnya. Hasilnya, paket lengkap dari desain baru yang atraktif, ragam fitur canggih dan tenaga besar dengan kesenangan berkendara namun tetap nyaman dikendarai,” papar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, disela-sela acara launching All New Honda Jazz, di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta.

Gen ke-3 dari Jazz ini masih diperuntukkan bagi mereka yang berjiwa muda, ingin tampil beda, ingin menjadi trendsetter, serta memiliki karakter juga pribadi yang ‘cool’. Maka dari itulah tagline, ‘It’s cool, It’s you’, sangat cocok untuk mempresentasikan segmen konsumen All New Honda Jazz ini.

“Bisa dibilang generasi terbaru dari Jazz 2014 ini adalah mobil yang keren anti Jomblo!,” canda Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Secara keseluruhan Honda All New Jazz kali ini benar-benar berbeda dari para pendahulunya. Tampilan exterior, interior hingga performa-nya bisa dibilang berbeda jauh dari jenis Jazz yang saat ini berlalu-lalang di aspal tanah air.

Nah, untuk mengetahui detail perubahan hatchback seharga Rp. 199 sampai Rp.250 juta ini, baca saja ulasan kami seputar All New Jazz 2014 selanjutnya..