Di lantai pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan mobil konsep  bernama “Small RS Concept”. Mobil konsep tersebut dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pasific, memiliki karakter desain bergaya sporty, serta sesuai dengan karakter anak muda, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yang sporty.

“Honda selalu mengedepankan mobil dengan sensai berkendara sporty namun tetap memberikan rasa aman untuk setiap orang. Sebagai mobil konsep, Small RS ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil itu diproduksi,” ujar President Director PT HPM Takehiro Watanabe.

Logo RS menjadi penegas pada mobil konsep berukuran kecil ini. Tujuannya sama, yakni memberikan karakter yang sporti seperti pada beberapa model yang memiliki varian RS seperti Jazz, Brio dan Mobilio.

“Mobil konsep ini mengimplementasikan dari inovasi tiada henti dari Honda yang menekankan semangat sporti, terutama dalam jajaran mobil berukuran kecil,” kata Watanabe dalam sambutannya.