Usai menerima sambutan baik di Jawa dan Sulawesi, Honda BR-V kini bergerak ke pulau Sumatra. Kota Medan akan menjadi pertama disambangi, dalam pameran yang digelar di Sun Plaza dari 2 – 8 November 2015.

Kehadiran versi purwarupa ini masuk dalam program roadshow Honda di beragam kota besar di Indonesia. Setelah sebelumnya membuka debut global dan nasionalnya di pameran Akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 Agustus silam.

“Honda berkomitmen untuk membawa produk-produk baru ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia. Kini Honda BR-V bergerak ke pulau Sumatera, dimana Medan menjadi perhentian pertama mengingat kota ini merupakan market otomotif terbesar di wilayah Sumatera Utara,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Senin (2/11).
Menurut data yang diterima, jualan Honda di Medan pada periode Januari – Agustus 2015 mencapai 3,206 unit dengan pangsa pasar 6,6 persen. Ada peningkatan di 2015 dimana pada periode yang sama sudah terjual 3,965 unit dengan kenaikan pangsa pasar sebesar 6,5 persen menjadi 13,1%.
Selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di kota Medan ini juga menampilkan model lainnya seperti Honda Mobilio RS CVT, Honda Jazz RS CVT, Brio Satya E MT dan HR-V 1.5 E CVT. Selain itu, ditawarkan pula program penjualan menarik selama acara berlangsung.