Honda Brio punya sederet modal untuk memikat konsumennya. Sebut saja mesin yang irit, lincah, belum lagi ditambah pengendalian yang mengasyikkan untuk mobil sekelasnya. Maka tak aneh kalau Honda Brio menjadi model yang cukup diminati konsumen.

Bahkan, di bulan Mei 2017 Honda Brio tercatat sebagai mobil Honda paling laris.

Penjualan New Honda Brio Satya mencatat angka penjualan tertinggi di bulan Mei 2017 dibandingkan dengan model Honda lainnya, yang terjual sebanyak 4.531 unit.

Angka ini juga merupakan penjualan tertinggi dari New Honda Brio Satya dibandingkan dengan 4 bulan sebelumnya di tahun 2017. Dengan demikian New Honda Brio Satya telah terjual sebanyak 17.022 unit di seluruh Indonesia sepanjang tahun 2017.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Tren penjualan yang positif terlihat kembali pada bulan Mei 2017 ini melalui peningkatan penjualan yang dicapai hampir seluruh model Honda seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda BR-V, serta konsistensi penjualan dari produk-produk lainnya. Secara keseluruhan penjualan Honda di bulan Mei lalu naik sebesar 13,9%.”

Secara keseluruhan pada bulan Mei 2017, Honda mencatat penjualan sebanyak 16.723 unit. Dan dengan peningkatan penjualan di bulan Mei 2017, Honda telah membukukan penjualan sebesar 84.419 unit sepanjang tahun 2017 di seluruh Indonesia.