Honda Forza 125
Dua hari lagi, Paris Motor Show akan kembali digelar dengan beragam produk anyar dan konsep andalan produsen kendaraan.  Salah satu kejutan yang bakal singgah di ajang bernama lengkap 2014 Mondial de l’Automobile ini adalah hadirnya sosok skuter matic baru milik Honda. Ya, Honda Motor Eropa disinyalir bakal melakukan debut resmi skuter berkapasitas 125cc ini, Forza 125 . 

Honda Eropa mengklaim bahwa Forza 125 nantinya akan menjadi salah satu varian suter matic serba bisa lantaran sangat fleksibel dan mampu menyesuaikan kebutuhan konsumen yang berbeda-beda. Urusan mesin diserahkan pada jantung pacu 125 cc 4-silinder yang diyakini cukup efisien baik di putaran mesin menengah hingga atas. Penghasil daya berpendingin cair ini mampu dipacu hingga kecepatan puncak 88,5km/jam dengan konsumsi bahan bakar 43 km/liter.

Skuter matic dengan sistem pengereman ABS tersebut rencananya bakal disebarkan terlebih dulu di Inggris saat musim panas 2015 dengan opsi kelir Matt Pearl Cool with Matt Pacific Blue, Pearl Nighstar Black with Castagna Brown dan Moodust Silver with Cynos Grey.