Masih dalam tema North American International Auto Show (NAIAS) 2016 yang dimulai sejak tanggal 11 Januari 2016 lalu, Honda ternyata telah mempersiapkan mobil konsep terbaru yang dipasarkan atas nama brand Acura. Bertempat di Cobo Center One, Washiongton Boulevard, Detroit, produsen mobil asal Jepang telah beraksi cepat mencuri perhatian calon konsumen di benua Amerika.

Acura Precision Concept juga telah menandai babak baru dari jajaran model brand Acura khususnya untuk model sedan premium. DNA dari Acura Precision Concept adalah “Precision Crafted Performance”. Mobil konsep ini pun tampil dengan desain yang slim namun mempunyai model headlight yang lebih tajam, sementara desain tailight nya berwarna silver menggambarkan ciri khas sebuah sedan premium.

Hingga saat ini Acura telah mempunyai tiga model sedan yaitu ILX, TLX, dan RLX. Sementara itu, untuk Acura NSX yang telah diperkenalkan pada tahun sebelumnya kini telah masuk tahapan produksi massal dan pengiriman untuk konsumen akan direncanakan pada kuartal pertama tahun 2016 ini begitu pula dengan Honda NSX.

Pada ajang North American International Auto Show 2016, Honda juga menampilkan model andalan lainnya seperti: All New Honda Civic, New Honda CR-V, Honda HR-V, All New Honda Pilot, All New Honda Fit, New Honda Accord, All New Odyssey, Honda Crosstour, dan Honda Insight. Sementara untuk line up dari brand premium Honda-Acura menghadirkan: Acura ILX, Acura TLX, Acura RLX, Acura RDX, Acura MDX, serta Acura NSX.