Untuk pasar Inggris, Honda secara resmi memperkenalkan Civic Limited Edition dan CR-V Black Edition yang sudah dapat dipesan mulai bulan Februari 2016.

Seperti dilansir Worldcarfans, Civic limited edition telah difasilitasi dengan beberapa perubahan minor meliputi warna bodi, velg racing berukuran 16 inci, dan kini dilengkapi mesin i-VTEC 1.4-liter yang dapat menghasilkan tenaga 100 Hp.

Pada kesempatan yang sama Honda juga meluncurkan CR-V Black Edition. Dengan warna hitam disekujur eksterior, mobil ini pun ditawarkan dengan dua pilihan mesin, mesin diesel 1.6-liter dengan tenaga maksimal 160 Hp dan mesin bensin i-VTE 2.0-liter yang punya tenaga puncak 155 Hp. Kedua model ini juga telah dilengkapi dengan sistem penggerak empat roda (AWD).

wcf-honda-special-editions-honda-cr-v-black-edition

Untuk mempertegas kesan Black Edition, Honda telah memasangkan grille hitam dan velg racing berkelir hitam berukuran 19 inci. Masuk ke dalam kabin, aura kelas atas langsung terpancar dari kulit di sekujur kabin, kita dapat menemukan jok kulit yang telah dipermanis dengan jahitan logo Black Edition pada headrest.

Tampil berkelas dengan balutan emblem limited edition, Civic terbaru dibanderol seharga £ 14.995 atau setara dengan Rp 303 juta, sedangkan CR-V Black Edition telah dipasarkan mulai harga £ 29.995 atau sama dengan Rp 606 juta.