Skutik Honda Vario dan PCX mendapat penyegeran. Selebrasi peluncurannya berbarengan dengan menyapanya model facelift moge Honda CB500F, CB650F, dan CB500X pada hari ini, Jumat (26/2) di Jakarta.

Bukan hanya itu tapi gebrakan juga datang dari Honda CBR500R yang hadir melengkapi jajaran ‘Big Bike’ Honda di Indonesia.

Khusus untuk model skutik Vario dan PCX, Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, penyegaran yang dilakukan tak lepas dari upaya menambah kesan mewah yang sudah selayaknya disandang produk premium.

“Kami ingin selalu berinovasi dengan meghadirkan motor skutik premium yang memberikan kesenangan dan kebanggaan berkendara. Kali ini kami melakukannya dengan menguatkan kemewahan desain dan kesempurnaan fitur unggulan terbaik Honda pada skutik premium New Honda PCX 150 dan New Honda Vario 150 eSP,” ujarnya.

Dengan adanya facelift ini, sekarang Honda PCX 150 tersedia dalam opsi warna baru, Sophisticated Matte Silver yang menggantikan warna Luxury Red. Sedangkan, dua warna lainnya, Masterpiece Matte Black dan Glamour White tetap ada.

Untuk Vario 150 eSP mendapat penambahan warna baru, Exclusive Matte BlueExclusive Matte Brown, dan Exclusive Matte Black. Sekarang tampilannya juga didukung penyematan emblem baru tiga dimensi.

“Khusus model CBR500R, kami menerima banyak permintaan dari konsumen agar model ini diperkenalkan di Indonesia untuk konsumen yang mendambakan pengendalian sempurna dan desain supersport yang agresif,” jelas Inuma.