Kehadiran Honda City Hatchback kiranya semakin dekat. Hal ini semakin jelas berkat adanya mobil tersebut di halaman daftar Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dalam daftar tersebut, terlihat Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) untuk jenis Sedan dari merek Honda per 4 Januari 2021. Pada nomor 9 dan 10 terdapat City HB 1.5L RS CVT  dengan nilai jual Rp 221 juta dan City HB 1.5L RS MT dengan banderol Rp 213 juta.

Di Indonesia Honda City Hatchback bakal tetap dipersenjatai dengan mesin 1.5 liter, kemungkinan mesin berkode L15 masih akan dipergunakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Ada kemungkinan mesin L15 yang digunakan adalah generasi baru dengan poros bubung ganda atau DOHC i-VTEC bertenaga 119 dk dan torsi 145 Nm.

Dalam sebuah konfrensi pers digital bersama PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy Business Innovation and Sales & Marketing Director menyebutkan, saat ini pihaknya masih melakukan beberapa pertimbangan untuk merilis Honda City Hatchback di Indonesia. Menurut orang nomor satu pemasaran Honda di tanah air, beberapa studi yang dilakukan adalah soal model yang harus memiliki DNA sporty sesuai karakter Honda serta kebutuhan masyarakat Indonesia.